Paket Wisata Bromo Sunrise Murah Terbaik 2017

Advertisement
advertisement
Paket Wisata Bromo Sunrise ini kami siapkan buat anda yg mau rasakan indahnya sunrise serta hangatnya mentari pagi di puncak gunung bromo di lokasi wisata gunung bromo dengan tanpa ada bermalam di hotel, penginapan atau homestay di bromo.

Pada intinya paket ini nyaris sama juga dengan paket wisata bromo 2 hari 1 malam, hanya bedanya jika paket pada awal mulanya dengan bermalam, namun untuk paket yang satu ini anda tak perlu bermalam. (informasi paket wisata bromo midnight silahkan baca tulisan paket wisata bromo midnight 2 hari 1 malam)

Paket ini juga sebagai alternatif bila anda ada di lokasi probolinggo serta sekitarnya yg tidak memerlukan homestay atau hotel di bromo untuk bermalam. (untuk menyewa homestay silahkan baca tulisan sewa homestay murah di bromo)

Atau dapat juga bila anda mempunyai tujuan cuma berkunjung untuk nikmati sunrise di gunung bromo pada saat anda tengah menggerakkan paket tur wisata.

Paket wisata bromo sunrise

Paket Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo

Penjemputan dengan penambahan cost paket.


Bila anda tak membawa kendaraan sendiri, penjemputan dapat dikerjakan di stasiun probolinggo, atau dapat juga dari terminal probolinggo (lebih cost paket untuk penjemputan).

Penjemputan tanpa ada penambahan cost paket (recommended)


Bila anda membawa kendaraan sendiri, penjemputan dapat dikerjakan di terminal sukapura, upayakan anda telah tiba di sukapura saat sebelum jam 1 : 00 am.

Bila anda tak membawa kendaraan sendiri, diupayakan anda hingga di probolinggo pada saat siang hari, lantaran elf atau taksi dari probolinggo menuju bromo cuma hingga jam 4 : 00 pm.
Namun bila tengah ramai dapat hingga jam 5 : 00 pm - 6 : 00 pm. Itupun cuma pergi bila taksi telah penuh penumpang.

Menuju ke puncak bromo


Sesampainya di terminal sukapura jeep bromo kami bakal menjemput anda untuk pergi ke penanjakan 1 gunung bromo serta nikmati sunrise hingga kurang lebih jam 6 : 00 am.
Explorasi wisata gunung bromo

Sesudah acara sunrise usai anda bakal kami ajak untuk nikmati serta mengexplorasi wisata gunung bromo. Diantaranya kawah gunung bromo, pasir berbisik, bukit teletubbies serta savanah bromo.

Jumlah tempat yang diexplorasi ditetapkan sesuai sama cost sewa jeep yang anda pesan dalam perincian paket wisata bromo sunrise. Anda dapat mengulas hal itu ketika pemesanan. (detil harga sewa jeep baca tulisan sewa jeep di bromo) 

Sesudah explorasi wisata gunung bromo usai, kami bakal mengantarkan anda kembali ke terminal sukapura, serta semua rangkaian paket wisata bromo sunrise sudah usai.

Sekian tulisan paket wisata bromo sunrise semoga dapat jadikan rekomendasi untuk anda.

Untuk pemesanan paket wisata bromo murah silahkan hubungi contact kami.
Advertisement
advertisement
Paket Wisata Bromo Sunrise Murah Terbaik 2017 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar